Pemain Timnas / PSSI

Prediksi Susunan Pemain Timnas Lawan Kuwait, Berikut Siaran Langsungnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan melakoni laga berat menghadapi ruan rumah Timnas Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A di stadion Jaber Al Ahmad Internasional Stadium, Rabu (08/06/2022).

Pertandingan akan digelar sekitar pukul 23.30 Wita  dan rencananya disiarkan langsung Indosiar maupun televisi berbayar Vidio.com

Ini menjadi laga menentukan bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk memuluskan lolos dari Grup A. Bahkan anak asuh Shin Tae-young tersebut butuh kemenangan.

Dalam laga tersebut, pelatih asal Korea Selatan tersebut, kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan dalam susunan pemain yang akan diturunkan seperti saat FIFA Match Day menghadapi Bangladesh.

Meskipun berakhir mengecewakan karena skor 0-0, namun terlihat pertahanan timnas cukup bagus. Hanya penyelesaian akhir yang memang tidak memuaskan Shin Tae-young.

Shin Tae-young kemungkinan tetap dengan formasi 4-2-3-1 dimana akan lebih banyak bermain bertahan, dengan mengandalkan serangan balik yang cepat memanfaatkan sisi sayap.

Diposisi penjaga gawang tetap mengandalkan Nadeo Argawinata. Lalu duet bek tengah Fachrudin Aryanto dan Elkan Baggot. Bek kiri Pratama Arhan dan bek kanan Asnawi Bahar Mangkualam.

Dilini tengah duet jangkar Marc Klok dan Rachmad Irianto. Kemudian sayap kanan Saddil Ramdani dan sayap kiri Irfan Jaya. Gelandang Serang Stenano Lilipaly dan Striker Dimas Drajad.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia Atas Thailand Semalam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.