Program Manfaat Layanan Tambahan BPJS Ketenagakerjaan, Percepat Penjualan Unit Tamansari Skylounge Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Wika Realty optimis sinergi program Manfaat Layanan Tambahan BPJS Ketenagakerjaan dan BTN akan mampu mendongkrak penjualan unit apartemen Tamansari Skylounge Balikpapan. Apalagi lokasi yang strategis berdekatan dengan bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menjadi daya tarik tersendiri untuk Tamansari Skylounge Balikpapan.

Dirut Wika Realty Ir Agung Saladdin meyakini melalui program manfaat layanan tambahan BPJS Ketenagakerjaan akan menambah dan mempercepat penjualan unit apartemen. Dengan lokasi yang strategis dan pertumbuhan ekonomi Balikpapan yang diyakini akan tumbuh akan mendongkrak penjualan unit apartemen.

“Dengan sinergi BPJS Ketenagakerjaan dan BTN harapannya pesanan meningkat dan unit terjual habis. Ke depan akan lebih baik apalagi dengan proyek strategis yang ada di Kalimantan Timur diyakini perekonomian kaltim akan tumbuh, dan Balikpapan pun ekonominya akan tumbuh,” ungkapnya saat Konferensi Sosialisasi Program Manfaat Layanan Tambahan, Rabu (23/8/2017).

Proyek Tamansari Skylounge Balikpapan saat memasuki progres pembangunan 70 persen dan ditargetkan pada Juni 2018 sudah dapat dilakukan serah terima. Tamansari Skylounge Balikpapan ini terdapat dua tower yang menyediakan kolam renang dan berbagai fasilitasnya.

“Memang belum secepat proyek proyek lainnya yang kami punya diluar balikpapan. Namun dengan konsep resort apartemen dan lokasi dekat bandara yakin pencapaian penjualan cepat dan yakin sinergi dengan BTN dan BPJS Ketenagakerjaan dapat menambah penjualan,” bebernya.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Heru Prayitno menjelaskan manfaat layanan tambahan perumahan merupakan salah satu program yang ada di empat program BPJS Ketenagakerjaan seperti jaminan hari tua, jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja dan program pensiun.

Sehingga dengan program manfaat layanan tambahan ini peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat terbantu dalam kepemilikan rumah dengan persyaratan yang mudah. “Kami terus sosialisasi untuk membantu peserta dalam kepemilikan rumah. Dan program ini salah satu program yang ada di empat program,” katanya.

 

Program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) yaitu pinjaman uang muka perumahan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit konstruksi dan pinjaman renovasi perumahan.

“Harapannya peserta bisa memanfaatkan program ini. Karena programnya membantu peserta dalam kepemilikan hunian,” harapnya.

 

Comments

comments

About san tri

Check Also

Balikpapan Kebagian 4.500 Vaksin Sisa Stok Vaksinasi Tahap Dua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan akan kebagian 4.500 vaksin covid-19 Sinovac dari pemerintah Provinsi Kaltim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.