Presiden Jokowi bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menko PMK Muhajir Effendy, Menpora Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau stadion Kanjuruhan Malang / Skretariat Presiden

PSSI akan Bentuk Tim untuk Kerjasama dengan Pemerintah dan FIFA Benahi Sepak Bola Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca tragedi Kanjuruhan, Pemeritah dan FIFA akan membentuk tim transformasi untuk membenahi sepak bola nasional.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut baik rencananya tersebut. Dia menyatakan, akan membentuk tim untuk bekerjasama dengan Pemerintan dan FIFA.

‘’Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja,” ujarnya dilansir dari laman PSSI.

Salah satu yang menjadi fokus yakni terkait kelayakan stadion untuk menggelar kompetisi. Karena sebelumnya Presiden telah meminta agar seluruh stadion diaudit

“Arahan Presiden soal stadion yang tidak layak untuk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami,’’ ujarnya.

PSSI berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian luar bisa kepada sepakbola Indonesia.

Ini bukan kali pertama Presiden memberikan perhatian kepada PSSI. Beberapa kali melalui Kemenpora, pemerintah juga membantu tim nasional saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk tim nasional di semua level usia.

‘’Saya sebagai Ketua Umum PSSI, sangat berterima kasih sekali kepada Presiden Joko Widodo,” ujarnya

“Perhatian beliau kepada sepakbola Indonesia luar biasa sekali. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Aksi Mahasiswa di Patung Kuda Jakarta Disusupi, Polisi Amankan 26 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.