Pemain merayakan usai mencetak gol ke gawang Filipina

PSSI Optimis Timnas U-23 Mampu Atasi Myanmar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-23 pesta gol ke gawang Filipina pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/05/2022).

Empat gol ke gawang Filipina, membuat Ketua Umum PSSI  Mochamad Iriawan optimis akan mampu mengatasi Myanmar di laga terakhir yang sangat menentukan.

“Alhamdulillah kita bisa menang besar. 4-0. Permainan juga terus membaik. Kerja sama juga terlihat rapi antarpemain. Satu lagi melawan Myanmar di babak penyisihan grup yang harus kita menangkan,” ujarnya dilansir laman PSSI

“Saya yakin dengan melihat penampilan tadi, kita bisa mengalahkan Myanmar dan memastikan lolos ke semifinal,”

Iriawan pun meminta Shin Tae-yong untuk terus menjaga performa pemain sehingga tidak kendur di laga-laga selanjutnya. Sebab pada SEA Games 2021 ini, PSSI menargetkan medali emas.

Karena selama ini Indonesia baru 2 kali meraih gelar juara atau medali emas sepak bola putra SEA Games. Medali emas Indonesia diraih pada tahun 1987 dan 1991.

“Saya optimistis kita bisa meraih medali emas. Mari kita bantu doa dan dukungan agar pemain tampil spartan dan bisa mengalahkan semua lawan-lawannya,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ketua PSSI Wanti-wanti, Timnas U-23 Harus Fokus, Kerja Keras dan Disiplin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.