Kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng yang dilakukan PT KRN

PT KRN Gelar Pasar Murah, Siapkan Tiga Ribu Liter Minyak Goreng

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – PT Kutai Refinery Nusantara (KRN) kembali melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng kemasan di Aula SMP 21 Balikpapan, Sabtu pagi (28/5/2022).

Head of Social Security and Licensing Apical Group M. Jaya Budiarsa mengatakan, pada kegiatan Pasar Murah hari ini pihaknya menyiapkan 3 ribu liter minyak goreng yang didistribusikan bagi 4 RT yang ada di wilayah Kariangau.

“Kegiatan pasar murah ini diluar dari kegiatan minyak curah program CSR kami yang membantu warga terdampak yang sudah dilaksanakan 4 kali di Kaltim, pertama Desember 2021, Januari 2022, Februari 2022 yang dilaksanakan di Samarinda, dan saar Ramadan lalu dilaksanakan di Plaza Balikpapan,” ujar Budiarsa kepada media, Sabtu (28/5/2022).

Budiarsa berharap dengan adanya kegiatan pasar murah bisa membantu masyarakat agar tidak panik, karena pihaknya akan terus membantu mendistribusikan minyak goreng,apalagi setelah kebijakan ekspor sudah kembali dibuka.

“Dengan kegiatan ekspor dibuka diharapkan dapat menjaga kondusifitas dalam ekspor yang bisa terus berkelanjutan dan berpartisipasi dalam kegiatan CSR lainnya,” aku Budiarsa.

“Kami juga fokus mendukung program pemerintah daerah untuk selalu berproduksi agar harga minyak goreng bisa stabil,” pungkasnya.

Ini pencarian Populer:Pasar di surga akhirAt

Comments

comments

Baca juga ini :  Kasus Covid-19 di Kaltim Melandai, Masyarakat Diminta Tetap waspada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.