Aksi penanaman pohon yang dilakukan Perusahaan di Balikpapan

PT Transkon Jaya Tanam 100 Pohon di Hutan Rambai Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Transkon Jaya Tbk bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Balikpapan menggelar aksi penghijauan atau penanaman pohon.

Kegiantan tersebut bagian dari corporate social responsibility (CSR). Lokasi penanaman di Hutan Kota Rambai di Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara.

Penanaman tersebut, dilakukan langsung Lexi Rompas selaku Direktur Utama dan Bapak Alexander Syauta selaku Sekretaris Perusahaan. Sebanyak 100 bibit pohon yang ditanam

Aksi penamanan tersebut, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan kontribusi terhadap lingkungan maupun masyarakat.Kegiatan tersebut akan dilakukan berkesinambungan.

“PT Transkon Jaya Tbk senantiasa berkomitmen dalam menunjukan kontribusi nyata pada persoalan di sekitar dan mendukung berbagai kegiatan sosial,” ujar Lexi Rompas

Sebanyak 100 pon yang ditanam yakni terdiri dari 50 pohon jenis kayu – kayuan, dan 50 pohon buah – buahan. Di tanam di atas lahan seluas tiga hektar.  

Harapannya, nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Aksi penanaman pohon akan dilakukan berkelanjutan. Karena bagian kepedulian terhadapi lingkungan.

Pohon yang sudah ditanam, selanjutnya akan di rawat langsung oleh siswa – siswi Training Development Program PT Transkon Jaya

Comments

comments

Baca juga ini :  Seleksi Adminitrasi Bakal Calon Dewas Perumda Selesai, Calon Harus Bebas dari Partai Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.