Timnas Indonesia bersama suporter usai mengalahkan tuan rumah Kuwait 2-1 / PSSI

Puluhan Ribu Suporter Bakal Penuhi Beri Dukungan Buat Timnas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Puluhan ribu supporter maupun masyarakat pencinta sepak bola Indonesia diperkirakan akan memenuhi  Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022) petang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Laga ini akan sangat menentukan bagi timnas untuk lolos, sekaligus menadi juara grup, jika meraih kemenangan.

Dari ribuan tiket yang dijual PSSI melalui sistem online di website www.pssi.org, semuanya habis terjual. Untuk itu, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengucapkan terima kasih.

“Antusias dan dukungan yang sangat besar dalam mendukung timnas Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup tahun ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para suporter,” kata Yunus dilansir dari laman PSSI.

Kabarnya 50 ribu tiket yang terjual. Karenanya Yunus memberikan saran kepada para penonton untuk tetap mentaati peraturan saat menonton pertandingan dan datang lebih awal.

“Untuk mempermudah dan mempercepat proses validasi, tiket online sebaiknya di print dan dibawa ke stadion. Itu untuk di validasi Gerbang dan Zona pintu-pintu masuk,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, pintu gerbang stadion luar akan dibuka pukul 12.30 WIB dan pintu masuk dalam stadion akan dibuka pukul 13.30 WIB.

“Kami juga menyarankan untuk tidak menshare foto tiket di sosmed dan diperkenankan untuk berpindah tangan, agar dapat mengurangi penyalahgunaan barcode/tiket.

Mari kita berikan dukungan penuh kepada para pemain agar bisa memberikan tontonan menatik serta kemenangan penting dalam pertandingan nanti. Sampai bertemu di stadion,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Hari Raya Kurban, Balikpapan Kekurangan Pasokan Sapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.