Jurnalis Balikpapan saat bermain futsal

Wawali Rahmad Mas’ud Ajak Masyarakat Berolahraga agar Terhindar Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memasuki fase kedua relaksasi, dimana Pemerintah Kota Balikpapan telah memberikan kelonggaran bagi masyarakat, salah satunya untuk menggunakan sarana dan fasilitas olahraga.

Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud pun memanfaatkan untuk bermain minisoccer di kompleks Tennis Indoors Balikpapan  bersama para jurnalis, Senin sore (06/07/2020).

Dalam laga Jurnalis bersama Dispora ini juga ikut serta Sekretaris Dispora Irfan Taufik bersama jajarannya. juga pemain Persiba asal Papua Alua dan beberapa eks pemain Persiba Balikpapan gala tua. disamping itu juga ikut serta Penjaga Gawang Persija Shahar Ginanjar  yang istrinya merupakan orang Balikpapan

Rahmad pun mengajak masyarakat untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat. “Kita mulai dengan futsal bersama dengan teman-teman media sesuatu yang luar biasa. Karena kita absen beberapa bulan, akhirnya kita bisa beraktifitas,” katanya usai laga.

Menurutnya, dengan  berolahraga tubuh bukan saja akan menjadi bugar dan sehat, tapi juga terhindar dari dari segala penyakit, salah satunya covid-19. Yang saat ini tengah mewabah. Karena imun tubuh akan meningkat.

“Relaksasi fase kedua bersama teman-teman kita isi dengan beroleahraga , karena kalau badan kita sehat imun kita kuat. Karena bukan corona saja, penyakit lain juga akan hilang tidak akan menghinggapi tubuh kita,” ujarnya.

Namun dia mengingatkan, protokol kesehatan covid-19 jangan diabaikan, tidak seperti sebelumnya. Usai  olahraga tetap harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sesampai di rumah harus  langsung mandi. Kita bioleh bermain tapi tetap jaga kesehatan,” imbuhnya.

Usai pertandingan, Wawali meninjau fasilitas kesehatan fitnes  di ruang terbuka di kompleks Tenis Balikpapan yang baru dibuat Dispora Balikpapan. selain itu juga menyapa warga Balikpapan yang juga berolaharga tenis.

Baca juga ini :  Ini Wilayah di Balikpapan Alami Gangguan Air PDAM

 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.