Ramaikan HUT TNI ke-77, Kapolda Kaltim Hadiri Turnamen Bulu Tangkis Santri Pangdam VI/MLW Cup 2022

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si hadiri penutupan Bulu Tangkis Santri Pangdam VI/MLW Cup 2022 di Gedung Gelora Patra Kota Balikpapan, Jumat (21/10/2022).

Turut hadir Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Pejabat Utama Kodam VI/MLW dan Polda Kaltim serta seluruh prajurit TNI Kodam meramaikan Turnament Pangdam VI/MLW Cup 2022.

Sebanyak 132 santri yang masuk wilayah teritorial Kodam VI/Mulawarman (Mlw) mengikuti kejuaraan bulutangkis santri memperebutkan Piala Pangdam VI/MLW 2022 sejak 21 September dan ditutup hari ini.

Pangdam VI Mulawarman mengatakan peserta 132 terdiri dari 4 wilayah yakni dari Kaltim yakni Korem 091 Aji Nata Suryanata Kesuma berjumlah 40, kemudian dari Kaltara Korem 092 Maharajalila berjumlah 25, kemudian dari Kalsel Korem 101 Antasari sebanyak 55, dan kemudian dari Kutim serta Balikpapan sebanyak 12.

Dia menjelaskan, ada dua kategori dalam kompetisi yang dikhususkan bagi para santri ini, yakni tunggal putra dan ganda putra.

Kapolda mengatakan event Bulu Tangkis Santri Pangdam VI/MLW Cup 2022 ini dalam rangka HUT TNI ke-77 dan Hari Santri Nasional.

“Dengan adanya event ini kami juga berharap dapat meningkatkan prestasi bulu tangkis yang ada di Kalimantan Timur, ucap Kapolda.

”saya mengucapkan selamat kepada para pemain dan tim yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan pertandingan sehingga berhasil maju ke final dan meraih juara pada hari ini” ungkap Kapolda.

Selain itu Kapolda menyampaikan kepada pemain dan tim yang belum berhasil meraih hasil maksimal Saya berharap saudara-saudara jangan berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketinggalan dan semoga saudara juga mampu meraih prestasi pada waktu dan event yang berbeda di masa mendatang.

Baca juga ini :  Update 21 Januari 2022 : Bertambah 14 Kasus Baru Covid-19 di Kaltim, Kasus Aktif Capai 107 Orang

Diakhir kegiatan, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si turut memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.