Presiden Jokowi bertemu rekan semasa kuliah di UGM

Reuni dengan Teman Semasa Kuliah di UGM, Presiden Jokowi Kenang Jadi Mahasiswa Saat Lihat Foto Wisuda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Seakan ingin menjawab isu ijasah palsu, Minggu (16/10/2022), Presiden Joko Widodo bertemu  teman-temannya semasa mengenyam pendidikan di Fakultas Kehutanan, Universitas Gadjah Mada (UGM).

Presiden Jokowi bertemu teman-teman semasa kualiah di UGM itu di Kawasan Ambarukmo, Kabupaten Sleman pagi tadi. Tampak Presiden Jokowi berbincang santai dengan teman-teman beliau semasa kuliah.

“Pagi hari ini saya ke Yogya, kemudian mampir ke Ambarukmo, ketemu dengan teman-teman saya mahasiswa,” ujar Presiden Jokowi dalam siaran pres Sekretariat Presiden

“Ada yang dulu di Perhutani, ada yang dosen, wiraswasta, di dinas, ini macam-macam. Pas hari ini kumpul ya saya ketemu, tapi saya juga hanya sebentar, ndak lama,”.

Dalam keterangannya usai pertemuan, Presiden menjelaskan bahwa teman-teman semasa kuliah yang ia temui berasal dari daerah yang berbeda-beda, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Pada pertemuan tersebut, Presiden bersama teman-teman mengenang kembali momen semasa kuliah yang diabadikan melalui kamera saat itu.

“(Saya melihat) foto-foto waktu wisuda, ada yang foto waktu di mapala (mahasiswa pecinta alam). Saya sendiri fotonya sudah hilang, tapi ternyata kawan-kawan masih simpan semuanya komplet,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Nataru, Mendagri Terbikan Surat Edaran Pencegahan Covid-19 Omicron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.