Rizal: Waktunya Kadin Berubah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemerintah kota Balikpapan berharap ketua terpilih Kadin Balikpapan memiliki pandangan kedepan bersama pemerintah dan masyarakat membangun kekuatan usaha terutama dalam menghadapi persaingan MEA.

Pemilihan ketua Kadin Balikpapan akan dilaksanakan pada 4-5 Januari 2016 di hotel Novotel, Balikpapan

Walikota Rizal Effendi mengatakan Kadin memiliki otonomi sendiri sehingga tidak boleh ada satu pihak yang campur tangan.
Ditanya apakah,  Rizal memiliki jago kandidat. “Pemkot tidak bisa intervensi. Biarpun ada jagonya pemkot tidak bisa apa-apa. Ya semua baik saja. Kita ikuti saja proses,” tandasnya.

Yang terpenting kata Rizal, pimpinan Kadin harus mampu menggalang seluruh kekuatan dalam rangka menghadapi persaingan usaha ynag makin luas dan tanpa batas.termasuk memiliki terobosan yang mampu menggairahkan dunia usaha.

” Tentu ketua ini dibutuhkan mereka yang punya pandangan kedepan, terobosan, punya kemampuan menggalang semua kekuatan dunia usaha. Silakan mereka memilih kan kita ngak bisa intervensi,” tandas Walikota, (4/1/2016).

Rizal juga berharap kedepan organisasi Kadin berubah kearah positif dan tidak bergantung pada pemerintah dalam managerial organisasi dan administrasi. Sehingga menjadi organisasi yang modern dan maju.

” Sudah waktunya berubah karena ini tahun perubahan, Kadin juga harus berubah,” pungkasnya.(Andi A)

Baca juga ini :  Ekonomi Balikpapan Diprediksi Bisa Tumbuh Dua Digit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.