Relawan Kawan Sandi Banjarmasin saat deklarasi

RKS Banjarmasin Deklarasi Dukung Sandiaga Sebagai Calon Presiden 2024

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan  mendukung Sandiaga Salahuddin Uni maju sebagai calon Presiden 2024.

Salah satu deklarator Muhammad Fadli mengatakan, Sandiaga  dianggapomemiliki jiwa kepahlawan untuk membela pelaku usaha kecil, kaum tertinggal dan daerah tertinggal,

Fadli yang juga merupoakan penggerak ekonomi kecil itu menuturkan, deklarasi telah dilakukan pada 10 November 2021 lalu bertepatan dengan Hari Pahwalan. Sandiaga dianggap telah bertekad memajukan Indonesia baru

“Karena itu kami memilih tanggal 10 November yang merupakan peringatan hari Pahlawan untuk menyatakan kebulatan tekad demi berjuang menuju indonesia baru 2024,” ujarnya.

Laili Masruri yang merupakan tokoh masyarakat Banjar mengungkapkan, deklarasi mendukung Sandiaga karena mdesakan masyarakat  yang mengiginkan adanya perubahan pada 2024 nanti.

“Karena arus bawah menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik lagi dan juga masyarakat lainnya yang ingin mengembalikan ekonomi rumah tangga dan ekonomi daerah bisa lebih baik kedepan,” ujarnya.

Irwaningsih  yang meruapakan relawan wanita menambahkan, sebagai pemimpin Muda Sandiaga memiliki pemikiran yang lebih kedepan dan maju. Indonesia dianggap membutuhkan gaya kepemimpinan Sandiaga.

“Dia juga sudah mengerti apa yang harus dilakukan untuk membangun bangsa ini. Karena kaum muda seperti Sandi mengetahui apa yang sangat dibutuhkan masyarakat kalangan bawah saat ini,” ujarnya

Kata dia, Sandiaga akan mampu menjamin kesejahteraan masyarakat Indonesia.  Saat deklarasi mereka juga menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako bagi yang membutuhkan.

 “Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang.(*)

Comments

comments

Baca juga ini :  Tak Sekadar IKN, Kaltim Diharapkan Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.