Lokasi rumah toko yang roboh di RT 17 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan.

Ruko di Sepinggan Baru Roboh, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Sebuah rumah yang sedang direnovasi menjadi  rumah toko (ruko)  pada pukul 08.15 wita tiba-tiba roboh dan menimpa 4 pekerja, satu diantaranya tewas dan 3 luka-luka.

Bangunan ruko yang tengah dalam proses renovasi berlokasi di RT 17 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan.

Korban rumah roboh di Sepinggan Baru.
Korban rumah roboh di Sepinggan Baru.

Korban tewas satu orang pekerja asal Ponorogo yakni Imam Syafii (18) diketahui tewas di lokasi kejadian, karena tertimpa reruntuhan tembok bangunan. Sedangkan 3 orang lainnya luka–luka. Saat ini seluruh korban telah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Kanudjoso Balikpapan.

Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Nina Ike di lokasi kejadian mengatakan  menerima laporan kejadian dari Ketua RT 17 Sepinggan Baru bahwa ada rumah yang roboh dan memakan korban jiwa.
“Memang ada korban meninggal dari runtuhnya rumah tersebut. Posisi korban sudah berada di RSUD Kanudjoso dan diinformasikan ada 1 korban yang meninggal dan 3 luka,“ jelasnya.

Kronologi kejadian sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Namun menurut informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar 4 orang pekerja tersebut memang sedang mengerjakan bangunan tersebut untuk direnovasi.

Baca juga ini :  Pemprov Kaltim Launching Aplikasi TEPPRA untuk Transparansi Anggaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.