Polwan dan Istri Anggota Polda Kaltim menggelar donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

Sambut HUT ke-74, Polwan dan Bhayangkari Polda Kaltim Gelar Donor Darah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut hari jadi Polwan ke-74 pada 1 September 2022, Polwan dan Bhayangkari atau istri para anggota Polda Kaltim menggelar donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

Kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Wakil Pakor Polwan Kompol Nina Ike Herawati . kegitana itu sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kaltim terhadap kebutuhan darah masyarakat.

Nina mengatakan, aksi sosial itu tidak hanya berhenti pada peringatan momen HUT Polwan, melainkan akan terus dilakukan dalam berbagai aksi sosial lain bagi sesama warga yang membutuhkan.

“Kita berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI dan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar Nina dalam siaran persnya

HUT Ke-74 Polwan Tahun 2022 ini mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kiwi Clinic Balikpapan Resmi Dibuka, Miliki Produk Bahan Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.