Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim Laksanakan Penyuluhan Pemilu 2024

Balikpapan – Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim melakukan upaya meningkatkan partisipasi aktif masyarakat serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada Pemilu 2024. Minggu (10/12/23).

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi strategis, yaitu Jl. Soekarno Hatta Kel., Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, dan Jl. Syarifudin Yoes, Kel. Sepinggan Baru Kec. Balikpapan Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar agar dapat memainkan peran aktif dalam menjaga situasi yang aman, tertib dan damai selama proses pelaksanaan Pemilu tahun 2023/2024.

Dengan adanya interaksi langsung antara personel Satgas Preemtif Dit Binmas dan warga, diharapkan tercipta sinergi positif untuk mencapai tujuan bersama menjaga situasi yang aman, tertib, dan damai pada pelaksanaan Pemilu tahun 2023/2024.

Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim berkomitmen untuk terus melibatkan masyarakat dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif selama masa Pemilu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Menguji Kesigapan Petugas Bandara Sepinggan Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.