Pelatih Persiba Hariyadi saat Konfrensdi Pers sebelum pertandingan

Selangkah Lagi Persiba Bertahan di Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi kembali tersenyum setelah anak asuhnya mengalahkan tamunya PSBS 3-1 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Sabtu (28/09).

Dalam laga itu, Rosi Noprihanis mencetak dua gol, masing-masing pada meit ke 35 dan 46. Sedangkan satu-satunya gol yang dicetak tim asal Papua Barat itu melalui Adrian Msen pada menit ke 81.

Kemenangan tersebut, membuat langkah Beruang Madu bertahan di liga 2 semakin ringan. Karena kini Persiba hanya membutuhkan hasil imbang saat menyambangi kandang Persegres Gresik.

Persiba memang harus menjauh dari kejaran Persegres yang saat ini berada di zona degradasi atau peringkat 10 klasemen sementara wilayah Timur dengan poin 17.

Sementara Persiba kini mengoleksi 23 poin dan terpaut enam poin dengan Persegres. Persiba bahkan kini menggeser PSBS Biak di klasemen sementara. Karena kini Persiba berada diperingkat 8, sedangkan PSBS Biak diperingkat 9.

“Memang kami butuh kemenangan dan kami bisa mendapatkan hasil positif. Karena memang sebelum pertadingan kami sudah sepakat untuk meraih kemenangan,” ujar Hariyadi.

“Dan pemain sudah menunjukkan fighting spirit, tenaga da pikirannya, semuanya. Kemenangan yang sangat berarti bagi tim. Karena kita semakin aman dari degradasi.”
v

Comments

comments

Baca juga ini :  Dibatai PSBS Biak, Ini Komentar Carateker Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.