Pelatih Semen Padang Eduardi Almeida dan Yu Hyunkoo saat konfrensi pers

Semen Padang Ingin Raih Poin Sebanyak-banyaknya di Sisa Kompetisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mengungkapkan, ingin meraih poin sebanyak-banyak di sisa kompetisi agar bisa lolos dari degradasi. Pasalnya, saat ini Kabau Sirah masih juru kunci klasemen sementara meski mampu menahan imbang Persebaya Surabaya.

“Hasil imbang ini cukup bagus untuk Semen Padang berjuang lolos dari degradasi. Banyak orang bilang butuh 40-41 poin jika ingin lolos degradasi. Tapi saya tidak percaya dengan itu,” ujarnya

“Paling penting adalah bagaimana meraih poin maksimal sebanyak-banyaknya di setiap pertandingan, lalu kita lihat nanti akhir pertandingan,”

Dia mengungkapkan, dalam laga yang berlangsung di stadion BatakanBalikpapan pada Kamis (28/11) petang,  arusnya Semen Padang kebobolan lebih dari satu gol. Beruntung pemain Persebaya gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas. Khususnya dibabak pertama.

“Pertandingan babak pertama Semen Padang tidak bermain bagus,  bisa saja kemasukkan tiga gol kalau Persebaya bisa memanfaatkan peluang yang ada” ujarnya. 

“Babak kedua Semen Padang bermain cukup bagus,  bisa mengimbangi permainan Persebaya. Para pemain berjuang luar biasa sehingga hasilnya imbang ini hasil yang bagus bagi semen padang meskipun hanya dapat satu poin,”. 

Sementara gelandang Semen Padang asal Korea Selatan Yu Hyunkoo menambahkan, timnya harus bekerja kerja keras di sisa kompetisi jika ingin lolos degradasi. Karena kata mantan pemain Kalteng Putra FC itu, Semen Padang masih memiliki peluang untuk lolos degradasi

“Hari ini kita bernain imbang dengan Persebaya,  Persebaya bermain bagus tapi kita bisa dapat satu poin. Kita harus bekerja keras lagi untuk bisa lolos degradasi kita masih punya pertandingan lagi kedepan.  Kita harus berjuang, kita masih punya kesempatan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Soal Surat PCR Palsu, Kapolda Kaltim Sebut Pelaku Tak Bermoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.