Serunya Ikut Yamaha Fazzio Challenge, Kelilingi Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Lincah, irit dan nyaman itulah yang dirasakan Abi Hasan seorang peserta Yamaha Fazzio Challenge 2022 yang digelar Yamaha Kaltim, Sabtu (27/8/2022).

Abi Hasan wartawan senior Balikpapan yang kini mengelola Online lokal Kaltim kita, mera sa sensasi berkendara dengan Fazzio bersama wartawan lainnya, pelanggan Yamaha dan influencer Balikpapan.

” Nyaman bos gak capek. Yang pasti enak dibawanya dan pastinya irit. Ini keliling baru isi seliter,” ujarnya kepada inbalikpapan.com yang juga ikut serta dalam Yamaha Fazzio Challenge.

Acara keliling kota dengan tema Yamaha Fazzio Challenge ini peserta harus download aplikasi Y connected untuk nanti dilakukan pemantauan secara online keberadaan peserta.

Peserta mengunjungi tempat wisata atau destinasi Balikpapan seperti Melawai, Tugu Australia, Taman Bekapai, Kilang mandir, Islamic center, taman 3 generasi, e walk.
” Wajib kunjungi 50 persen lokasi tadi. Tidak harus itu bisa lokasi lainnya asal bukan warung kopi,” jelas Asisten Manager PT Surya Timur Sakti Jatim, Main Dealer Yamaha Kaltim Effendy Ariadi saat membuka kegiatan Yamaha Fazzio Challenge di kantor Yamaha Central.


Hasil kunjungan ini wajib didokumentasikan dan diupload dalam insta story sebanyak 5 dan 1 feed untuk media.

” Kalau pelanggan instastory 5 feed 3 . influencer 10 insta story dan 5 feed. Media tambah buat 3 berita hari ini satu dulu wajib dibuat,” ujarnya.

Penilaian peserta kata Effendy didasari jarak tempuh, target upload yang diberikan, jumlah bahan bakar yang digunakan (paling irit) dan jumlah lokasi terbanyak yang direkomendasikan.

Dalam kegiatan Yamaha Fazzio Challenge diikuti sekitar 25 peserta dari pelanggan, influecer dan media.
” Mohon maaf ya hari kita mulai jam 11 Yamaha Fazzio Challenge karena kondisi cuaca hujan ya. Tadi sudah ada yang datang jam 08 dan jam 09 dan jam 11,” jelasnya.

Baca juga ini :  Beras Sumbang Inflasi 0,07 Persen di Bulan Januari

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.