Marselino Ferdinan

Sikat Antalayaspor U-20 dengan Skor 3-1, PSSI : Nikmati Proses dengan Elegan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia meraih kemenangan ketiganya dari lima kali melakoni ujicoba selama menjalani pemusatan latihan di Turki, dalam dua pekan terakhir.

Ujicoba pertama, timnas mengalahkan klub lokal Turki, Cakallikli Spor dengan skor  2-1, ujicoba kedua kalah melawan timnas U-20 Turki dengan skor 1-2, laga ketiga menang 3-1 lawan timnas U-20 Moldova.

Kemudian ujicoba ke empat Kembali menghadapi timnas U-20 Moldova, hasilnya imbang 0-0. Terakhir menang 3-1 atas klub Antalayaspor U-20 pada di Limak Arcadia Football Center, Turki, Selasa (08/11/2022).

Marselino Ferdinan menjadi pemain kunci dalam laga ini, dengan dua golnya di menit ke-47′ dan 63′. Satu gol lainnya dicetak oleh Ronaldo Kwateh pada menit ke-89′.

“Terus berproses, Garuda Nusantara, nikmati proses dengan elegan. Karena kerja keras tak akan mengkhianati hasil,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Iriawan juga berpesan agar skuat Garuda Muda untuk terus focus selama menjalani pemusatan latihan. Harapannya, timnas akan semakin matang menghadapi Piala Asia dan Piala Dunia 2023.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Wali Kota Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.