Laga kalteng putra vs Mitra Kukar di stadion Batakan / Hasan
Laga kalteng putra vs Mitra Kukar di stadion Batakan / Hasan

Sikat Kalteng Putra 1-0, Mitra Kukar Salip Persiba di Klasemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar meramaikan persaingan untuk lolos ke babak delapan besar liga 2 musim ini setelah mengalahkan pemuncak klasmen Kalteng Putra 1-0.

Dalam laga yang digelar di stadion Batakan Balikpapan pada Kamis (25/11/2), Naga Mekes sukses menahan laju Enggang Borneo menjadi tim pertama di Grup D lolos ke babak delapan besar.

Satu-satunya gol kemenangan tim asal Kota Raja Tenggarong tersebut dicetak penyerang sayap Sugiyanto Baitul Rohman pada menit ke-69 memanfaatkan umpan Muhammad Taufany.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat anak asuh Asep Suryadi itu menyalip Persiba Balikpapan di klasemen sementara atau peringkat 4 dengan poin 12. Sementara anak asuh Eko Tamamie masih tetap dipuncak klasemen dengan poin13.

Dalam laga tersebut, Muhammad Fauzan Jamal dan kawan-kawan tampil lebih mendominasi berharap bisa mencetak gol terlebih dulu agar bisa lolos ke babak delapan besar.

Namun sayangnya sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol. Sedangkan Anindito Wahyu dan kawan-kawan juga  banyak mengandalkan serangan balik.

Comments

comments

Baca juga ini :  Februari 2016 Telkomsel 4G Hadir di 3 Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.