Skuat Persiba Balikpapan

Siswanto Optimis Persiba Masih Punya Kans Lolos Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang senior Persiba Balikpapan Siswanto masih optimis timnya bisa lolos ke liga 1 musim depan. Meksipun, masih selisih enam poin dengan tim yang berada di peringkat 3 klasesemen sementara untuk lolos ke babak 8 besar.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengatakan, dua kemenangan beruntun dikandang menambah motivasi para pemain, sekaligus membuka kans bagi Beruang Madu untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Meskipun hal tersebut, tidaklah mudah.

“Dua kemenangan dikandang membuat kami semakin yakin, bahwa sesuai dengan target kami semula yakni lolos ke liga 1 musim depan,” ujar Siswanto.

Karena itu, pemain asal Pasuruan ini berharap, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, terus konsisten dalam setiap pertandingan sehingga meraih hasil positif dikandang maupun luar kandang.

“Kalau kita bisa terus konsisten dalam setiap pertandingan, terus meraih hasil positif tentu target kita lolos ke liga 1 bisa terealisasi, semua pemain harus bekerja keras,” ujarnya.

“Kita pasti bisa karena permainan kita terus semakin baik. Asal tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Terus memperbaiki segala kekurangan,”

Sementara itu Dokter Tim Persiba Mcfrank F Yakobs Kembie memastikan, kondisi Muhammad Rokani yang sempat dilarikan ke rumah sakit, setelah bertabrakan dengan pemain Martapura FC kini terus membaik.

“Setelah tadi malam (Rabu) kami membawa ke rumah sakit setempat dan telah ditangani dan menjalani perawatan, Rokani kini dalam kondisi yang baik,” ujar Yakobs

Yakobs bahkan optimis dalam tiga hari kedepan, mantan pemain Persiba U-19 itu sudah bisa kembali mengikuti latihan bersama tim. Karena hasil pemeriksaan tidak mengalami hal yang serius.

“Tidak ada keluhan yang berarti, jadi tidak ada masalah. Kita estimasi kemungkinan dalam tiga hari kedepan sudah bisa mengikuti latihan lagi. Mentalnya juga bagus, dia ingin bermain lagi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Muhaimin Jamin Tak Ada Siswa Titipan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.