Home / iniFLASH / Sofyan Hasdam Soroti Kinerja DPR RI Asal Kaltim
Sofyan Hasdam (youtube)

Sofyan Hasdam Soroti Kinerja DPR RI Asal Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan Wali Kota Bontang Sofyan Hasdam mengkritik kinerja 8 angggota DPR RI asal Kaltim. Pasalnya, dianggap tidak memiliki kontribusi dalam pembangunan Kaltim.

Celeg DPR RI Partai Nasdem itu menilai, hingga kini kondisi Kaltim masih memprihatinkan. Harusnya para wakit rakyat Kaltim di Senayan itu tidak diam saja, tapi berjuang untuk pembangunan Kaltim.

“Saya sudah keliling Kaltim hingga pedalaman, tidak aja jalan yang mulus, semua berlubang. Melihat kondisi ini, lalu apa saja kerja anggota DPR RI asal Kaltim itu di Senayan,”ujarnya.

Karenanya dia berjanji, jika nanti terpilih menjadi wakil Kaltim di Senayan, mantan politisi Golkar itu akan memperjuangkan pembenahan infrastruktur. Termasuk kesehatan.

“Kaltim ini kata sumber daya alam, jadi harus bisa dimaksimalkan untuk infrastruktur. Itu yang akan dilakukan, juga dibidang kesehatan. Karena itu sangat penting,” ujarnya.

Sofyan juga berjanji akan memenangkan pasangan Jokowi – Maruf Amin di Kaltim. Dia menilai, Jokowilayak kembali menjadi presiden. karena sosoknya yang sederhana dan memiliki rekam jejakyang bagus.

“Keluarga Jokowi tidak pernah memanfaatkan jabatan ayahnya sebagai Presiden, sehingga  Jokowi bersih dari KKN,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Partai Nasdem juga memberi pelatihan kepada 500 relawan pemenangan capres dan cawapres nomor urut 1. mereka berasal dari 6 kecamatan dan 34 kelurahan di Kota Balikpapan.

“Partai Nasdem punya agenda besar untuk negeri ini, yaitu Restorasi Indonesia untuk Lebih baik, untuk itu perlu dukungan warga Kaltim,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Anjungan Dukcapil Mandiri Bakal Hadir di Gedung Klandasan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Warga Balikpapan yang hendak mencetak dokumen kependudukan kini dipermudah tanpa harus menyambangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.