Skuat Persiba Balikpapan / oficial Persiba

Sulit Cari Sponsor, Wali Kota Rahmad Mas’ud : Persiba Balikpapan Itu Sudah Perusahaan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setiap musim Manajemen Persiba Balikpapan selalu mengeluhkan kesulitan mencari sponsor untuk tampil di kompetisi liga 2, termasuk musim ini.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakna, Tim Selicin Minyak merupakan perusahaan. Sehingga tidak bisa mendapat dukungan dana langsung dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Itu kan sudah terlepas (bukan bagian Pemkot Balikpapan), karena Persiba itu sudah perusahaan,” ujarnya kepada awak media

Dia mengungkapkan, Pemkot sejauh ini hanya bisa mengimbau perusahaan yang beroperasi di Kaltim khususnya Balikpapan untuk ikut mensupport untuk mengarungi kompetisi.

“Paling pemerintah ini hanya mendukung saja, memberikan motivasi, tentunya mengimbau perusahaan yang ikut terlibat mensupport. Kita arahkan begitu saja pada perusahaan-perusahaan,” ujarnya

Perusahaan-perusahaan besar, seperti BUMN terlihat selama ini kurang mensupport klub kebanggaan masyarakat  Balikpapan itu. Sehingga, manajemen harus tertatih-tatih dalam pembiayaan.

Persiba Balikpapan akan memulai debutnya pada kompetisi musim ini dengan melakoni laga tandang menghadai Persipal Palu pada Minggu 28 Agustus 2022.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pasokan Cukup dan Lancar, KPPU Balikpapan Minta Penjagal Jangan Naikan Harga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.