Jonatan Christe / twitter PBSI

Susunan Tim Thomas Indonesia Lawan China, Berikut Link Siaran Langsungnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Indonesia akan menghadapi China dalam babak perempatfinal Piala Thomas yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, pada Kamis (12/5/2022), pukul 20.00 Wita.

Dalam rilis susunan pemain, tak banyak perubahan. Tim Thomas Indonesia tampil dengan kekuatan terbaiknya. Di tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting tetap diturunkan.

Meskipun pemain nomor 5 dunia itu tiga kali kalah dalam penysihan grup. Ginting akan bertemu Zhao Jun Peng.pemain peringkat 38 dunia.

Sementara ganda pertama menurunkan pasangan  Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi pasangan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Meskipun saat menghadapi Korea Selatan pada penentuan juara Grup A, Rabu (11/05/2022) kalah, namun nampaknya tim pelatih masih memberikan kepercayaan.

Sementara tunggal kedua, Jonatan Christie akan menghadapi Li Shi Feng.. Jonatan  tahun ini tampil ciamk, termasuk dalam babak penyisihan grup yang selama menang.

Di ganda kedua, Indonesia menurunkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi pasangan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Pada laga terakhir Indonesia akan menurunkan Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi Weng Hong Yang. Jika Indonesia menang akan tampil di semifinal menghadapi pemenang antara China Taipe atau Jepang.

Pertandingan akan disiarkan langsung MNC Grup atau Inews TV https://www.rctiplus.com/tv/inews maupun channel Youtube BWF dengan menggunakan VPN

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Meski Ginting Kalah, Tim Thomas Indonesia Sikat Singapura 4-1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.