Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Tampil Dikandang, Persiba Dibantai PSS Sleman 1-4

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan tampil mengecewakan setelah kalah 1-4 adari tamunya PSS Sleman dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (05/07) sore.

Kekalahan telak itu langkah Beruang Madu lolos dari grup wilayah Timur dan tembus liga 1 musim depan semakin berat. Karena makin terseok-seok dipapan bawah klasemen sementara.

Tampil dihadapan ribuan pendukungnya, Persiba sebenarnya langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Namun, Elang PSS mampu mencuri gol lebih dulu melalui Bagus Nirwato menit ke 6.

Tertinggal, anak asuhan wanderley Junior itu meningkatkan intensitas serangan dan pada menit ke 27 Siswanto mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Namun menit ke 35 Rifal Lastori kembali membuat PSS unggul 1-2.

Dibabak kedua tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu tak menurunkan tempo permainan. Mereka terus mengempur pertahanan PSS. Namun lselalu kandas memasuki pertahanan PSS.

Tim tamu bahkan mampu menambah du gol melalui Budiyono menit ke 59 dan 67. Dua gol itu tercipta karena lemahnya pertahanan Persiba yang mampu di porak-porandakan PSS.

Kekalahan tersebut, membuat Persiba tak beranjak dari peringkat 9 klasemen sementara atau satu strip diatas zona degradasi. Ferngky Turnado dkk, hingga pekan ke 6 baru mengoleksi 4 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Obat Ivermectin Kosong di Distributor dan Apotek di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.