Targetkan 16 Kursi, Partai Golkar Balikpapan Gelar Rapat Tertutup

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Golkar Kota Balikpapan terus merapatkan barisan untukmengejar target meraih kursi terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) padaApril 2019.

Pada periode 2019-2024 DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan menargetkan meraih 16 kursi di DPRD Kota Balikpapan atau naik 4 kursi dari periode 2014-2019 sebanyak 16 kursi.

Mereka meggelar rapat koordinasi rapat kordinasi secara tertutup dengan agenda memantapkan perolehan target kursi di DPRD Kota Balikpapan. Rapat konsolidasi ini dipimpin lansung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Wakil Wali Kota Balikpapan itu didampingi Ketua Harian DPRD II partai Golkar Kota Balikpapan Kasharianto dan Sekretaris Abdulloh serta 45 caleg Partai Golkar untuk Kota Balikpapan.

“Pertemuan ini adalah sebuah support baru yang luar biasa dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan, dimana semua caleg diberikan bantuan pembuatan dan pemasangan alat peraga kampanye dan pembiayaan saksi,” ujar Abdulloh..

Sementara Rahmad Mas’ud dalam kesempatan tersebut, meminta komitmen pengurus dan para caleg agar bisa memenangkan atau minimal meraih 16 kursi di DPRD Kota Balikpapan.

Dia juga meminta para pengurus dan caleg agar tetap mengedepankan berpolitik yang santun, baik dan tidak melakukan black campanye. Namun, Bersama melaksanakan pesta demokrasi dengan suka cita

Comments

comments

About glen

Check Also

Jumat Pekan Ini Giliran 310 Pedagang Pasar Pandansari Divaksin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah pedagang pasar tradisional Klandasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan kembali menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.