Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher

Tergabung Dalam Grup Neraka, Manajmen Berharap Persiba Tak Jadi Bulan-bulanan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya memtuskan akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden yang akan mulai bergulir pekan depan. Hal itu disampaikan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher.

Menurutnya, setelah berbincang-bincang dengan Pelatih Timo Scheunamann, Pelatih berdarah Jerman itu mengaku, Beruang Madu siap mengikuti turnamen yang berhadiah miliaran rupiah tersebut.

“Kita tanya ke pelatih dia bilang siap, dia bilang oke. Ya berarti kita ikut. Karena bukan manajemen yang tahu kondisi pemain tapi pelatih,” ujar Syahril.

“Kami Tanya soal fisik pemain, dia bilang tidak masalah karena sudah 80 persen, artinya kalau fisiknya bagus berarti bisa berman, artunyab tekhniknya ada,”

Kendati begitu dia, mengingatkan, agar keiikutsertaan Persiba di turnamen Piala Presiden justru tidak menjadi bulan-bulanan tim lain.. Mengingat Persiba tergabung bersama Persib Bandung, PSM Makassar dan Persela Lamongan.

‘Kita akan bertemu dengan Pertsib dan PSM mereka tim yang punya target juara. Jangan sampai kita justru jadi bulan-bulanan merea,”

“Karena kalau hanya kalah satu gol, mungkin biasa tapi kalau sampai kebebolan lebih dari lima gol kan itu namanya jadi bulan-bulanan,””

Dia juga berharap, turnamen pramusim tersebut, akan menjadi evaluasi terakhir para pemain yang akan memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, dalam Liga I 2017 yang akan bergulir akhir Maret.

“Jadi nanti kita akan lihat, penampilan pemain di turnamen itu. Apakah penampilan mereka sudah sesuai harapan, karena kita masih punya waktu untuk mencari pemain lain. Kalau memang tidak memuaskan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  22 Pasis Dikreg Seskoad Kodam Mulawarman Ikuti Pembekalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.