Kebakaran yang terjadi semalam

Tiga Bangunan Terbakar, Diduga Dilakukan Orang yang Alami Gangguan Jiwa

BALIKPAPAN,. Inibalikpapan – Kebakaran terjadi di RT 22 Jalan Letjen ZA Maulani Balikpapan Selatan menghanguskan sebanyak tiga bangunan, yakni satu rumah rumah dan dua kios klontonga. Kuat dugaan akibat dibakar oknum warga yang mengalami gangguan jiwa.

Kebakaran ini sempat membuat geger warga sekitar. Pasalnya, api yang berkobar hebat ini dengan cepat merambat dari rumah La Moris yang terbakar dan menghanguskan  dua kios milik  Masdar dan Muhammad yang berdekatan dengan rumah yang terbakar

Ramadan yang merupakan Putera La Moris yang mengalami gangguan kejiwaan yang diduga menyebabkan kebakaran tersebut. Karena ada warga yang melihat Ramadan terburu-buru keluar dari rumah yang terbakar tersebut.

Ketua RT 22 Nurdin mengatakanm kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 wita. Aaat itu Ramadan keluar dengan terburu-buru dari rumahnya yang terbakar. Api berhasil dipadamkan setelah, puluhan mobil pemadam dikerahkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Polisi yang datang kelokasi kejadian langsun memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jumat Pekan Ini Giliran 310 Pedagang Pasar Pandansari Divaksin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah pedagang pasar tradisional Klandasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan kembali menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.