Penumpang terakhir di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan mendapatkan pengalungan bunga

Tutup Tahun 2022, Bandara Sepinggan Bagikan 75 Tas Motif Kalimantan Bagi Penumpang Terakhir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menutup Tahun 2022, Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan membagikan 75 tas motif khas Kalimantan kepada para penumpang terakhir.

Penumpang yang beruntung merupakan, penumpang pada Gate 6 pesawat Super Air Jet IU 694 dengan rute Balikpapan – Tarakan yang berangkat pukul 18.40 Wita, tadi,

General Manager Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan, Rika Danakusuma dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena ikut mengantar penumpang terakhir 2022.

“Tak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan segera menyambut tahun baru 2023, saya merasa bangga dan juga bahagia karena pada kesempatan ini saya diberikan kesempatan langsung mengantar para penumpang yang akan berangkat dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,” ujarnya.

Kru pesawat mendapatkan pengalungan

“Tidak hanya itu, saya juga ucapkan terima kasih karena tetap mempercayai kami sebagai salah satu pilihan untuk melakukan perjalanan, oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi serta penghormatan, kami menyelenggarakan kegiatan ini,” lanjutnya

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa untuk memastikan keamanan, kenyamanan serta kelancaran Bapak dan Ibu melakukan perjalanan melalui Bandara Sepinggan Balikpapan,” tambah Rika.

Dalam kesempatan itu, Rika Danakusuma mengalungkan buket bunga kepada dua penumpang paling akhir melakukan check-in. Termasuk melakukan pengalungan kepada 7 crew pesawat.

Salah satu penumpang, Diah yang menerima kalungan buket bunga, mengaku terkejut dan tak menyangka. Dia mengapresiasi sambutan yang diberikan bagi penumpang terakhir 2023.

 “Saya merasa terkejut dan senang karena diberikan apresiasi serta disuguhkan dengan pertunjukkan yang menarik. Hal ini tentu akan memberi kesan tersendiri bagi saya di penghujung tahun 2022. Semoga Bandara Sepinggan dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan,” tuturnya.

Acara pelepasan penumpang terakhir turut dimeriahkan dengan pertunjukkan tarian tradisional Kaltim dari Sanggar Parahyangan yang disambut meriah para penumpang.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.