Kegiatan di Balikpapan Islamic Center

Umat Peduli Inflasi Balikpapan, Menyambut Bulan Puasa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan bersama Kementerian Agama (Kemenag), MUI, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Bank Indonesia menggelar Umat Peduli Inflasi dalam rangka menyambut bulan puasa.

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Balikpapan mengapresiasi kegiatan Umat Peduli Inflasi. sekaligus Silaturahmi Dzikir dan Doa Sambut Bulan Suci Ramadan yang digelar di Balikpapan Islamic Center, Jumat (01/04/2022)

“Kami juga mohon maaf, keluarga besar Kementerian Agama menyampaikan maaf lahir batin,” ujarnya

Dia berharap, bagi tak bisa menjalankan ibadah puasa karena sakit agar segera dipulihkan. “Kita juga berharap bulan auci ramadan dalam keadaan sehat walafiat. Semoga ibadah juga di terima Allah SWT,” ujarnya

Senada Ketua MUI Kota Balikpapan Habib Mahdar Abu Bakar Al-Qadri juga menyambut positif kegitan tersebut. Karena bulan ramadhan yang sudah didepan mata.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam menyambut bulan suci ramadhan, semoga ramadan bisa dilaksanakan dengan hikmat,” ujarnya

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud pun menyambut baik, kegiatan tersebut, disamping Silaturahmi Dzikir dan Doa Sambut Bulan Suci Ramadhan. Karena dilaksanakannya dengan menerapkan protokok kesehatan (prokes)

“Saya menyambut baik kwgiatan zikir dalam menyambut ramadn. Tak lama lagi kita akan melaksanakan bulan suci ramadhan,” ujarnya.

“Melalui ini saya juga menyampaikan teeimakasih kepada warga Balikpapan telah melaksanakan protokol kesehatan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini, OJK Gelar Vaksinasi Bagi 4.122 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.