Wisuda Universitas Mulia Balikpapan

Universitas Mulia Balikpapan Gelar Wisuda Bagi 228 Lulusan D3 dan Sarjana

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Universitas Mulia Balikpapan menggelar Wisuda ke-IV bagi 228 lulusan Program Sarjana dan Diploma III pada Sabtu (05/11/2022).

Staf Ahli Wali Kota Balikpapan Dortje Marpaung yang hadir menyampaikan sambutan Wali Kota Rahmad Mas’ud, berharap, para lulusan siap membangun Balikpapan dan Kaltim.

“Selamat kepada wisudawan semoga keberhasilan yang saudara raih menjadi pembuka jalan untuk meraih saudara yang cita-citakan,” ujarnya

Dia mengatakan, wisuda bukan sebuah akhir dari sebuah perjalanan panjang meraih cita-cita. Justru awal untuk berkompetisi dalam menerapkan ilmu yang di dapat di bangku kuliah.

“Bagi kita yang sudah berpengalaman, ini adalah periode baru dari adik-adik pada wisudawan dan wisudawati,”ujarnya.

“Karena inilah starting poin kalian untuk berompetisi, untuk merealisasikan apa ilmu yang kalian dapat untuk diterapkan di lapangan maupun di masyarakat,”

Wisuda Universitas Mulia Balikpapan

Karena itu dia mengajak, untuk tetap bersyukur karena akan memulai babak baru dalam kehidupan. Meskipun saat ini hari yang special karena telah menyelesaikan pendidikkan.

“Mari kita syukuri momentum ini sebelum memasuki babak baru dalam kehidupan sosial dan intelektual saudara,” ujarnya

“Jadi kalua dulu saya sama dengan saudara-saudara yang wisudawan dan wisudawati, begitu wisuda kita happy banget, tapi besoknya kita kemana ya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Jaino Matos Asah Finishing Persiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.