Home / iniFLASH / Urus SKCK Berdua, Rahmad Mas’ud – Thohari Azis Segera Deklarasi
Rahmad Mas'ud dan Thohari Azis menunjukkan SKCK yang baru selesai diurus

Urus SKCK Berdua, Rahmad Mas’ud – Thohari Azis Segera Deklarasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rahmad Mas’ud dan Thoahri Azis dalam waktu dekat akan segera deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan maju dalam pilkada Balikpapan.

Keduanya terlihat di kantor Polresta Balikpapan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) telah menyiratkan bakal bersanding di pilkada Balikpapan yang akan berlangsung 9 Desember 2020. Rahmad dan Thohari terlihat akrab karena saat mendatangi kantor Polresta Balikpapan mengendarai motor dengan berboncengan.

“Kita merasa siap, semua lengkap Insya Allah (segera deklarasi),” ujar Rahmad Mas;ud singkat, Rabu (13/08).

Keduanya bahkan terlihat mengikuti seluruh proses pembuatan SKCK mulai dari mengantri dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pengajuan SKCK. “Melengkapi persyaratan untuk pendaftaran,” ujar Rahmad lagi.

“Kita melengkapi berkas-berkas kita, diantaranya mengurus SKCK dan seperti teman-teman (jurnalis)  tadi melihat kita mengikuti proses,”.jelasnya.

Bahkan hanya beberapa saat, SKCK yang diurus keduanya selesai. Rahmad dan Thohari bahkan memperlihatkan SKCK yang sudah dibuat tersebut. Harapannya tidak ada kendala kedepan sebelum pendaftaran ke KPU

“SKCK kita sudah clear mundah-mudahan tidak ada kendala kedepannya dalam proses administrasi pendaftaran kita sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” ujarnya.

“Prosedurnya kita tetap ikuti kita mendaftar kemudian melengkapi berkas-berkas setelah itu kita ajukan dan berkasinya lengkap kita menunggu. Alhamdulilah persyaratan lengkap dan disetujui Pak Kapolres,” katanya.

Keduanya mengaku, sengaja mengurus SKCK sendiri tanpa perantara orang lain. Karena ingin memberikan contoh kepada masyarakat. Meskipun ditengah kesibukan sebagai pejabat tetap mengurus sendiri keperluan pribadi.

“Artinya kita memberikan contoh bahwa pelayanan secara langsung kita terjun . Pelayanannya alhamdulilah sangat baik. Mereka polisi melayani masyarakat tanpa membedakan,” ujarnya.

“Termasuk kita juga memberikan contoh bahwa kita mengurus langsung saja tanpa perantara-perantara dan prosesnya sepanjang itu lemngkap insya Allah itu mudah.”

Thohari menambahkan, mereka memang datang menggunakan sepeda motor berboncengan dan mengurus SKCK bersama menandakan mereka telah sipa untuk berpasangan. “Ini sudah berduet, ya harus berdua,” selorohnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Ini Lokasi yang Dilarang Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan KPU Kota Balikpapan menerbitkan Surat Nomor 91 Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.