Vinicius Reis

Vinicius Reis Siap Main 90 Menit Lawan Persib

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Striker Persiba Balikpapan asal Brasil Vinicius Reis mengaku, saat ini terus berlatih keras agar bisa tampil prima saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Sabtu (21/05).

Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni Beruang Madu, mantan pemain Vasco de Gama itu hanya turun sebagai pemain pengganti dibabak kedua, saat menghadapi Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC karena masih adaptasi.

“Selama seminggu jelang pertandingan saya terus berlatih keras, supaya hari Sabtu bisa menampilkan permainan terbaik dan memberi kemenangan bagi Persiba,” kata Vinicius.

Pemain kelahiran 2 Juli 1990 itu mengungkapkan, kebugarannya setiap hari terus mengelami perkembangan yang baik, termasuk adaptasinya. Sehinga dia optimis bisa bermain selama 90 menit, jika dipercaya pelatih.

“Kondisi saya setiap hari semakin baik, adaptasi juga sudah lumayan bagus sejauh ini , saya harap sampai hari Sabtu sudah bisa maksimal main 90 menit,” imbuhnya.

Begitupun lanjut Vinicius, dia merasa kerja sama dilapangan dengan para pemain juga semakin kompak. Hanya saja diakuinya, masih terkendala soal bahasa, karena tidak bisa bahasa Indonesia maupun Ingrris.

“Soal adaptasi dengan pemain-pemain juga sudah oke, hanya masalah komunikasi belum. Tapi di dalam lapangan kadang-kadang  tidak perlu banyak bicara, terpenting mengikuti instruksi pelatih, jadi tidak masalah,” bebernya.

Dia pun mengaku, telah mengetahui Persib merupakan salah satu tim yang di favoritekan juga TSC 2016, karena dihuni pemain-pemain bintang. Kedati begitu dia, tak khawatir dan yakin Persiba bisa mengalahkan Persib.

“Tiga pertandingan terakhir Persib saya sudah tonton, dan sudah tahu Persib tim juara, karena punya pemain-pemain bagus. Tapi Saya akan berusaha keras untuk bisa cetak gol kemenangan nanti hari Sabtu,” pungkasnya

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.