Hadi Mulyadi

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Jagokan Spanyol Bawa Pulang Piala Dunia Qatar  

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Euforia Piala Dunia 2022 yang di gelar di Qatar mulai, Minggu (20/11/2022), mulai terasa. Masyarakat sudah mulai punya jagoan masing-masing yang akan membawa pulang Piala Dunia.

Tak terkecuali Wakil Gubernur Kaltim hadi Mulyadi yang juga punya jagoan. Dia mengatakan, dari awal sudah menyukai timnas Prancis, Jerman dan Spanyol. Dua diantaranya bahkan menjadi juara.

Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 yang di gelar di Brasil. Ketika itu Jerman mengalahkan Argetina 1-0 di Final. Kemudian Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan megalahkan Kroasia 4-2 di Final.

“Saya dari dulu itu tiga, Prancis, Jerman Spanyol, Dua juara, Jerman Juara dan kemudian Prancis juga juara,” ujarnya kepada awak media.

Untuk perhelatan Piala Dunia di Qatar kali ini, Hadi Mulyadi lebih menjagokan Spanyol yang akan membawa pulang Piala Dunia. Dia merasa punya keyakinan yang kuat, La Roja akan juara.

“Saya belum terawang,” canda Hadi Muyadi. “Tapi Spanyol yang lebih dihati kali ini,” lanjutnya.

Kata dia, tim asuhan Luis Enrique punya materi pemain yang cukup menjanjikan. Pemain-pemain yang berseragam di Real Madrid, Barcelona hingga PSG.

“Spanyol punya peluang kali ini. Banyak pemain bagus. Saya Sukanya Alvaro Morata,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Luruskan Soal Program Keluarga Berencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.