Wali Kota Rahmad Mas'ud lakukan peletakkan batu pertama

Wali Kota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Guest House Hidayatullah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’uyd melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Guest Hidayatullah pada Sabtu (14/05/2022).

“Mudah-mudahan harta yang dititipkan ini bermanfaat khususnya untuk sebagai syariat Islam yang ada dipermukaan bumi ini, Insya Allah Pak. Mudah-mudahan, kita berdoa saja,” ujarnya disela-sela peletakan batu pertama

“Semoga keberkahan kita semua, ondok pesntren ini (Hidayatullah)tentunya bermanfaat dan selalu doannya ini bisa melindungi bangsa kita khususnya Kota Balikpapan yang kita cintai ini,”

Apalagi lanjut dia, Kota Balikpapan akan menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sehingga perlu bersama mempersiapkan pendidikkan untuk menunjang SDM.

“Karena saya juga selalu berpegang, sering saya menyampaikan kalau kita menciptakan anak-anak yang pintar, tapi kalau gak bener hidupnya percuma,” ujarnya

“Tapi saya yakin melalui pondok pesantren yang melahirkan santri-santri dan tentunya sudah banyak berbuat bagi bangsa yang kita cintai. Tentunya apondok penstren ini terus berkembang,”

Dia juga mendorong anggota dewan maupuan para pengusaha untuk berpartisipasi. “Ada subari sebagai Wakil DPRD Kota Balikpapan kalau bukan uang dia, paling tidak dengan jabatan dia,” ujarnya

“Anggota dewan ada 45 orang, tidak usah banyak-banyak 50 juta satu orang, baru dia koordinasi ke Wali Kota potong resesnya. Jadi satu gedung.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Sudah 6.628 Warga Balikpapan yang Terjaring Razia Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.