Home / iniHL / Wali kota, Wawali, Ketua DPRD dan FKPD Siap Menjamu Tim Jurnalis dan BAS Dalam Uji Coba Stadion Batakan Jumat malam
Tim jurnalis bersama PU kota, Managemern Persiba dan PT LIB berfoto bersama usai verifikasi (16/5/2017)

Wali kota, Wawali, Ketua DPRD dan FKPD Siap Menjamu Tim Jurnalis dan BAS Dalam Uji Coba Stadion Batakan Jumat malam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Walikota Rizal Effendi, wakil waliko Rahmad Mas’ud bersama Forum musyarawarh Pimpinan Daerah, dan pejabat pemerintah kota akan menggelar uji coba (eksebisi) lapangan stadion Batakan pada Jumat malam pukul 20.00 wita (19/5/2017).

Rencananya uji coba stadion yang baru diverifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), FKPD akan bertanding melawan Jurnalis Balikpapan dan Balikpapan All Star (BAS).

Wali kota Rizal Effendi mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan eksebisi ini. diharapkan dengan stadion baru ini dapat dimanfaatkan Persiba sehingga mampu mendongkrak prestasi tim. “Mudah-mudahan lapangan sudah baik sehingga Persiba bisa main di kandang sendiri dan Persiba makin baik prestasinya. Bagi warga yang mau hadir silakan sambil melihat kondisi stadion baru,” ujar Rizal Effendi.
Sebelumnya, rencana eksebisi ini sudah dilontarkan wali kota kepada media pada lima hari lalu.

Dipastikan Rizal effendi akan berduat bersama wakil wali kota dalam eksebisi ini. “saya mau nanti striker untuk muspida,” tutur Waki wali kota Rahmad Mas’ud.

Diapun mengaku senang dengan ekesbisi ini karena selain dapat mencoba lapangan baru dan stadion baru juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang makin terjaga dengan baik.
“Saya nanti main jadi striker. Insyaallah saya akan cetak goal 1 sampai 2 untuk muspida,” tuturnya.

Rahmadpun mengajak warga masyarakat dapat menyaksikan eksebisi ini sekaligus menjadi bahan bagi pemerintah kota atas kekurangan yang masih terjadi untuk stadion Batakan.

Sebelumnya Ketua DPRD kota juga menyampaikan hal yang sama. Bahkan Abdulloh siap turun bersama muspida. “Ya kita akan gelar eksbisi bersama wartawan Jumat malam. Saya insyaallah ikut. Posisi saya kiper ya,”ucapnya.

Sementara tim Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) sebagai tim jurnalis yang ikut serta dalam eksebisi ini sudah siap untuk tampil merumput di stadion baru ini. “Kami siap untuk tampil dalam eksebisi ini. tentu ini jadi suatu kehormatan dan kebanggan media jurnalis di Balikpapan dilibatkan dalam kegiatan ini,”tutur Ketua JBFC Teguh Suwito.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Ditunda, PSSI Berharap Kompetisi Liga 1 dan 2 Digelar November

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Lanjutan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya akan kembali bergulir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.