Witan Sulaiman saat dihadang pemain Libya dalam laga ujicoba di Turki/ PSSI

Witan Sulaiman Tak Masalah Ditempatkan di Posisi Manapun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman mengaku, tak masalah ditempatkan di posisi manapun oleh pelatih. Dia siap menjalankan tugasnya.

Seperti diketahui, saat laga ujicoba perdana Timnas Indonesia menghadapi Libya, Witan Sulaiman yang masuk pada babak kedua justru ditempatkan sebagai bek kiri.

Mantan gelandang serang Persija Jakarta itu pun menjalankan peran barunya cukup baik. Bukan hanya bertahan tapi juga membantu menyerang. Meski Timnas Indonesia kalah telak 0-4.

Pemain yang sempat bermain di kompetisi eropa itu, mengatakan pernah sebelumnya menempati posisi serupa, saat berada di klub. Diantaranya saat berseragam Persija Jakarta.

“Sebelumnya saya pernah bermain di posisi wing back kiri saat bermain di Persija. Saya pikir tidak beda jauh ya, kalau bermain di wing back kiri atau kanan,” ujarnya

Witan Sulaiman menegaskan, akan mengikuti semua instruksi pelatih saat diberikan kepercayaan tampil. Karena tujuan utamanya memberikan kemenangan bagi Garuda.

“Saya juga bermain mengikuti instruksi pelatih, dan memberikan yang terbaik untuk bisa membantu tim,” ujarnya.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga ujicoba kedua menghadapi Libya pada Jumat (05/01/2024), sebelum bertolah ke Qatar untuk mengikuti Piala Asia.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas Indonesia akan Bertolak ke Irak Sabtu Pekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.