Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

23 Pemain Resmi Teken Kontrak di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Persiba Balikpapan telah resmi mengikat kontrak 23 pemain selama satu yang akan tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hal itu disampaikan Pelatih Persiba Jaino Matos, usai memimpin latiah di stadion Parikesit Kamis (21/04) sore.

“Sudah beres, amien. Semua pemain sudah tanda tangan kontrak ada 23 pemain. Termasuk juga Okto (Oktovianus Maniani) dia juga sudah, dua pemain lainnya statusnya masih magang,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Sementara mantan kiper tim nasional Markus Haris Maulana dan Alfonsius Kevlan mantan kiper Bali United, hingga kini masih belum menandatangani kontrak. Kedua pemain tersebut nampaknya belum sepakat soal nilai kontrak.

“Memang penjaga gawang yang terakhir (kontraknya). Sebenarnya tidak ada masalah, Cuma kita lagi pertimbangkan saja. Ya mungkin (soal nilai kontrak). Tapi dua hari lagi akan kita selesai semuanya,” terang pelatih berusia 38 tahun itu.

Menyangkut striker asing asal Brasil yang akan menjadi bagian skuat Beruang Madu, Jaino mengungkapkan, pemain tersebut sudah tiba di Jakarta.

“Dia sudah tiba di Jakarta, pernah main di klub elit di Brasil Vasco de Gama namanya Fenesius. Dia segera merapat ke Persiba. Dia tidak lagi seleksi dan langsung jadi bagian tim,” bebernya.

Pelatih yang sempat menangani klub di Malaysia dan Thailand itu menambahkan, perkembangan para pemain sejak mengikuti latihan terus meningkat.

“Sejak kita mulai program kita, perkembangan pemain sudah banyak peningkatan baik fisik maupun mental,” tandasnya

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden Jokowi Divaksin Booster Kedua, Realisasi Baru 730 Ribu Dosis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.