Laga timnas U-19 lawan Thailand di Piala AFF 2022 / PSSI

5 Pertemuan Terakhir di Piala AFF U-19, Filipina Tak Pernah Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-19 Indonesia memiliki rekor pertemuan yang impresif menghadapi Filipina dia ajang Piala AFF dalam lima pertemuan terakhir.

Seperti diketahui, malam ini timnas akan menghadapi Filipina dalam laga menentukan penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Kemenangan wajib di raih anak asuh Shin Tae-young jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal. Meskipun tidak mudah, karena dipastikan tidak akan diperkuat Marselo Ferdinan yang mengalami cedera .

Pemain asal Persebaya Surabaya itu kabarnya mengalami cedera engkel dan dipastikan tidak akan lagi punya kesempatan tampil hingga partai final, karena absen hingga dua bulan.

Meski begitu merujuk dari rekor pertemuan, skuatGaruda muda masih terlalu superior atas The Azkals. Karena dalam liga laga Piala AFF U-19 timnas selalu menang.

Sejauh ini timnas masih tercecer di peringkat 4 klasemen Grup A dengan mengantongi 5 poin, dari hasil sekali menang lawan Brunei Darussalam (7-0) dan dua kali imbang.lawan Vietnam (0-0) dan Thialand (0-0).

Berikut rekor pertemuan timnas di Piala AFF U-19 seperti dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

2003 – Indonesia vs Filipina (1-0)

2017 – Filipina vs Indonesia (0-9)

2018 – Filipina vs Indonesia (1-4)

2019 – Indonesia vs Filipina (7-1)

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini Kasus COVID-19 di Indonesia Bertambah 2.167 Orang, 2 Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.