Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Abdul Azis Ingin Bikin Bangga Persiba Balikpapan

BALIKAPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang muda Persiba Balikpapan Abdul azis mengaku, siap jika dipanggil mengikuti seleksi di tim nasional.

“Insya Allah saya akan sangat siap. Kalau dipanggil pasti senang, apalagi itu kan membela Negara.” kata mantan kapten Persib Bandung U-21 itu.

Azis mengatakan, tidak gentar meski harus bersaing dengan pemain-pemain yang selama ini selalu menjalani langganan tim nasional.

“Memang kalau dipanggil tidak langsung (lolos). Tapi saya siap (bersaing), saya Bakal berjuang mengeluarkan seluruh kemampuan saya,” ujarnya.

Pemain kelahiran Bandung 1994 itu mengatakan, menjadi pemain tim nasional merupakan impiannya. Karenanya Azis tidak ingin melepas kesempatan itu begitu saja.

“Saya ingin bikin bangga Persiba dan semua warga Balikpapan, kalau saya masuk tim nasional, saya janji akan berusaha dan kerja keras,” ujarnya.

Sejak bergurlirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, hingga pekan ke sembilan Abdul Azis selalu dipercaya jaino Matos tampil di menit-menit awal.

“Saya saya selalu bermain, saya selalu diberi kepercayaan tampil, tentu saya sangat senang sekali dan saya akan selalu menjaga kepercayaan pelatih, untuk terus tampil baik,” imbuhnya.

Sebelumnya Asisten pelatih Persiba Bima Sakti mengungkapkan, Abdul Azis meruapakan salah satu pemain yang direkomendasikan agar bisa ikuj seleksi tim nasional.

Bahkan mantan kapten tim nasional itu menuturkan, Abdul azis sangat layak diberi kesempatan untuk ikut seleksi bersama tim nasional

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Pastikan Tak Ada Penutupan Pasar Tradisional, Hanya Pembatasan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.