Shin Tae-yong

Alexandre Polking Tak Khawatir Pelatih Timnas U-23 Intip Permainan Thailand

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Thailand, Alexandre Polking menyatakan, tidak akan menerapkan strategi yang sama saat saat menghadapi timnas U-23 Indonesia di semifinal SEA Games.

Karenanya Alexandre Polking menilai, akan percuma bagi Shin Tae-young mengintip permainan anak asuhnya saat mengalahkan Laos 1-0 di laga terakhir Grup B SEA Games.  Karena Thailand akan bermain dengan strategi berbeda hadapi timnas U-23.  

Seperti diketahui, Timnas U-23 sebagai runner up Grup A SEA Games akan berhadapan dengan Thalaind yang diarseteki Alexandre Polking di semifinal SEA Games. Thailand merupakan Juara Grup B

Timnas U-23 menargetkan tembus final dan meraih medali emas SEA Games. Begitupun Thailand. Alexandre Polking  ingin membawa pulang medali Emas, setelah 2019 gagal pada SEA Games 2019.

“Saya pikir pertandingan ini tidak akan banyak membantu mereka. Karena formasi taktis dan para pemain di lapangan. Ini berbeda dari pertandingan ke pertandingan,” ujar Alexandre Polking  dilansir dari Tuoitre, Selasa (17/5/2022).

Meski begitu dia menilai normal saja, jika pelatih timnas U-23 mengintip permainan Thailand.  Alexandre Polking  juga tak terlihat gusar dan khawatir. Tetap optimis lolos ke final SEA Games.

“Itu normal dan perlu bagi pelatih mengamati pertandingan lawan,” kata Alexandre Polking  

Lebih lanjut, .  Alexandre Polking  g memiliki harapan saat melawan Timnas Indonesia U-23 nanti. Ia mau lapangan pertandingan bisa diperbaiki karena banyak yang rusak.

“Permukaan lapangan Thien Truong sangat indah. Tapi setelah pertandingan terakhir, tanahnya banyak rusak,” ujarnya

“Oleh karena itu, untuk menciptakan pertandingan yang bagus di masa depan, saya menyarankan penyelenggara untuk memperbaiki lapangan.”

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Tarif Tes Urine Naik Hingga Rp 290 Ribu, Ini Penjelasan BNNK Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.