Angkat Kebudayaan Melalui Industri Kreatif

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Salah satu yang dapat mendukung majunya perekonomian di Kota Balikpapan yakni dengan adanya para pelaku industri kreatif, salah satunya keberadaan Wedding Organizer.

Wali Kota Balikpapan yang diwakilkan Kabid Pariwisata DPOP Balikpapan, Abdul Majid mengatakan, Pemerintah Kota memberikan apresiasi kegiatan Balikpapan Wedding Festival semoga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sebagai salah satu sumber reverensi konsep penyelenggaraan pesta pernikahan sebagai momen istimewa setiap orang.

“Saya berharap industri even wedding organaiser bisa kembali menggeliat menjadi bagian yang mendukung tumbuhnya industri kreatif di Kota Balikpapan,” kata Abdul Majid saat membuka even BWF di Plaza Balikpapan, Kamis malam (23/6/2022).

Apalagi dengan momentum pemindahan IKN dan Balikpapan menjadi teras utama IKN, industri kreatif memiliki prospek dan peluang yang cukup baik kedepannya.

“Saya meminta industri kreatif dapat mengangkat kebudayaan lokal agar semakin dikenal masyarakat luar,termasuk mendorong UMKM dan menyerap tenaga kerja lokal di Balikpapan,” harapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hasil RDP Komisi III, TPS di Kelurahan Gunung Samarinda akan Dipindah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.