Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih

Antonio Teles : Kita Cuma Kurang Beruntung Saja

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapten tim Persiba Balikpapan Antonio Teles menilai, Beruang Madu sudah tampil cukup baik saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutanTorabika Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit, Jumat (06/05) sore.

Dalam laga yang berlangsung keras itu, karena wasit Hadiyana asal Jakarta mengeluarkan enam kartu kuning, masing-masing tim mendapat tiga kartu kuning, kedua tim berbagi poin, karena skor akhir 0-0.

“Menurut saya kita sebenarnya sudah bermain cukup baik dan hanya saja memang kita Cuma kurang beruntung saja, penampilan kita lebih bagus,” kata pemain asal Brasil itu.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu bahkan mengungkapkan, Persiba memiliki sejumlah peluang, hanya saja tidak satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Kalau saya lihat kita kuasai 90 menit (permainan)  seperti dibabak kedua. Cuma sayang kita tidak bisa cetak gol,  tapi kita punya banyak kesempatan untuk cetak gol,” terangnya.

Pemain yang telah bermain selama 10 musim di kompetisi Indonesia itu, mengakui, Laskar Wong Kito salah satu tim terbaik karena diperkuat sejumlah pemain bintang.

“Memang kita lawan tim yang salah satu kandidat juara, sebelumnya kita lawan Arema kemudian lawan Sriwijaya, tidak mudah memang, butuh kerja keras dan kita kurang beruntung saja,” pungkasnya.

Dalam laga yang disaksikan ribuan pendukung tuan rumah itu,  anak asuh Jaino Matos tersebut, bahkan nyaris mencetak gol, jika saja kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam , tidak tampil bagus.

Dua peluang terbaik yang nyaris menghasilkan gol yakni tendangan keras Shohei Matsunaga babak pertama dan Heri Susanto dimenit-menit akhir babak kedua, dan sempat membentur gawang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Masukkan Kapten Persiba untuk Kompetisi Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.