Home / iniHL / Balikpapan Lokasi Rapimnas Golkar, Rahmad Ajak Seluruh Kader Sukseskan Rapimnas
Rahmad Mas'ud

Balikpapan Lokasi Rapimnas Golkar, Rahmad Ajak Seluruh Kader Sukseskan Rapimnas

BALIKPAPAN-Kota Balikpapan mendapat kepercayaan dari DPP Golkar untuk dijadikan lokasi Rapimnas Golkar yang rencananya dihelat 21 Mei 2017 mendatang. Direncanakan ada 4oo unsur pimpinan yang ikut serta dalam rapimnas mulai dari DPP, pengurus DPD I dan DPD II. Namun dari jumlah itu diperkirkan peserta yang hadir di Balikpapan dapat mencapai 1200 orang.

“Jumlahnya 400 unsur pimpinan yang kita undang. Kalau 400 dikalikan tiga orang saja udah lebih 1200 orang, kalau dikalikan 10 yang hadir bisa ribuan di seluruh Indonesia. Tentu ini berdampak baik bagi ekonomi kota,” beber Ketua terpilih Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud (12/5/2017).

Rahmad mengatakan tuan rumah pelaksaan kegiatan ini adalah Golkar Kaltim dan kota Balikpapan sebagai lokasi acara.
Even nasioal ini menurut Rahmad tentu akan berdampak bagi kota Balikpapan selain kepercayaan juga akan mendatangkan PAD. Karena itu dia menghimbau kepada seluruh kader untuk ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Kita mendapatkan pentunjuk dari DPP bahwa Rapimnas di Kaltim kebetulan Balikpapan ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan. Ini suatu kepercayaan kepada kita, jadi saya minta kepada semua kader Golkar untuk partisipasinya menjaga Rapimnas agar berjalan lancar dan aman,” kata Rahmad yang juga Wakil Wali Kota Balikpapan ini.

Namun Rahmad menyatakan tidak semua kader DPD II Golkar Balikpapan dilibatkan dalam kepanitian. Meski demikian seluruh kader Golkar dapat ikut menyukseskan acara ini.

“Teman-teman juga sudah dikirim untuk persiapan sebagai panitia, kalau toh ada yang tidak terlibat kami menyampaikan bahwa ini merupakan kerjaan DPD I Kaltim. Sementara kita DPD II terlibat hanya diperbantukan saja. Jadi pasti ada yang enggak terlibat. Jadi saya berharap nanti supaya jangan ada yang miskomunikasi kenapa kader PAC enggak dilibatkan, ya saya perlu sampaikan bahwa ini adalah kerjaan DPD I Kaltim,” jelasnya.

Mengenai materi pembahasan yang akan dibicarakan dalam Rapimnas Golkar, Rahmad mengaku belum tahu persis sebab ini kepanitian ada di DPD I Kaltim.

Dipastikan kehadiran ribuan kader akan membutuhkan tempat penginapan maupun pelaksanaan kegiatan rapimnas. Saat ini baru ada dua alternative hotel yang dipakai sebagai lokasi rapimnas.

“Mungkin hotel Novel dan Grand Sinyur menjadi opsi pilihan. Karena tidak cukup hanya satu hotel untuk menampung ribuan perserta,” tukasnya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Update 20 September 2020 : Bertambah 36 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Kasus Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan hari ini kembali bertambah. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.