Rahmad Mas'ud

Balikpapan Tuan Rumah Babak Penyisihan Grup Liga 2 Putaran Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyebutkan, Balikpapan akan menjadi tuan rumah babak penyisihangrup Liga 2 musim ini.

Hal itu disampasikan Rahmad Usai mengikuti rapat dengan Pemerintah {usat terkait penanganan covud-19. Dimana Balikpapan statusnya turun dari PPKM Level 4 menjadi Level 3.

“Balikpapan turun Level 3 ada kemungkinan juga Liga 2 Balikpapan jadi tuan rumah tapi tentunya tanpa penonton,” ujarnya kepada awak media pada Sabtu (18/09/2021)

Hanya saja kemungkinan Balikpapan menjadi tuan rumah pada putaran kedua. Karena untuk putaran pertama berdasarkan hasil drawing Palangka Raya yang akan jadi tuan rumah.

Liga 2 musim ini diikuti 24 klub terbagi dalam 4 grup. Satu grup ditempati 6 klub. Nantinya 2 klub teratas grup akan lolos ke babak delapan besar. Kemudian semifinal dan final.

Namun nantinya hanya tiga klub terbaik yang berhak mendapatkan tiket ke liga 1 musim depan.

Untuk putaran pertama Persiba yang menempati Grup 4 bersama Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak dan Persewar Waropen akan berlaga di stadion Tuah Pahoe yang merupakan kandang Kalteng Putra

Sementara Grup A Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah atau stadion Gelora Jakabaring Palembang. Dimana ada PSMS Medan, Semen Padang, Babel United, KS Tiga Naga dan PSPS Riau.

Lalu Grup 2 Dewa United akan menjadi tuan rumah dengan stadion Madya, Jakarta. Bersama Persekat Tegal, PSKC Cimahi, Rans Cilegon, Badak Lampung FC dan Perserang Serang

Grup C, Persis Solo akan menjadi tuan rumah dengan stadion Manahan Solo. Bersama PSCS Cilacap, PSIM Jogyakarta, Persijap Jepara, Putra Safin Grup dan Hizbul Wathan FC

Comments

comments

Baca juga ini :  Waspada! Varian Delta Covid-19 Telah Menyebar ke Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.