Timnas U-19 / PSSI

Bantai Timor Leste 4-0, Timnas U-20 Tempel Vietnam di Klasemen Kualifikasi Piala Asia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia tampil perkasa dengan membobo gawang Timor Leste lima gol tanpa balas pada laga perdana Kualifikasi Piala Piala Asia, Rabu (14/09/2022).

Dalam laga yang di gelar di stadion Bung Tomo Surabaya itu, striker Hoky Caraka membuat hatric,  seluruhnya melalui tandukkan. Dua gol dicetak pada babak pertama dan satu gol di babak kedua.

Hoky mencetak gol pertama pada menit ke-11. Kemudian pada menit ke-29 kembali pemain PSS Sleman itu mencetak gol keduanya. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Kemudian di babak kedua, ketika pertandingan berjalan. Hoky mencetak gol ketiganya menit ke-48. Namun sayangnya pemain asal DI Yogyakarta itu harus ditarik keluar setelah sempat mendapat perawatan

Lalu Robi Darwis mebuat Indonesia unggul 4-0. Setelah tandukkannya menjebol gawang Timor Leste memanfaatkan lemparan jauh Rabani satu menit jelang berakhirnya pertandingan.

Kemenangan telak tersebut, membuat anak asuh Shin Tae-youn untuk sementara menempel Vietnam di Grup F yang memimpin klasemen sementara setelah menang 5-1 pada sore tadi.

Laga selanjutnya, timnas akan menghadapi Hong Kong yang akan berlangsung pada Jumat 16 Septmber 2022. Di hari yang sama Vietnam juga akan berlaga dengan Timor Leste.

Comments

comments

Baca juga ini :  GAMKI Kaltim Gelar Konferda 8 Juli, Siap Lahirkan Nakoda Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.