Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kaltim Terima Kunjungan Tim BPS Kota Balikpapan

Balikpapan – Bertempat di Aula Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim, Pasimin Batalyon C Pelopor AKP Buri Handoyo menyambut kunjungan yang dilakukan oleh Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Balikpapan di kesatuannya. Senin (31/10).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Buri Handoyo pun menerima penjelasan terkait maksud dan tujuan dari kunjungan yang dilakukan oleh Tim BPS.

“Berdasakan keterangan tim BPS, Kedatangan hari ini dalam rangka melakukan survey sensus penduduk bagi anggota kami yang tinggal di dalam kesatrian/asrama Batalyon C Pelopor KM. 13 Balikpapan Utara,” terang AKP Buri Handoyo.

Tepat pukul 10.15 pagi, tim survey menuju asrama guna melakukan pendataan warga kesatrian Batalyon C Pelopor.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan,”saya pribadi mengapresiasi pelaksanaan pendataan yang dilakukan oleh Tim BPS Kota Balikpapan saat ini, yang merupakan program skala nasional dalam rangka untuk melakukan evaluasi pendataan masyarakat,” tutur Kombes Andy Rifai.

“Yang tentunya pendataan ini juga akan sangat berguna untuk menyediakan kebutuhan data bagi pemerintah dan masyarakat,’ ungkap Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai menyatakan sangat mendukung dan siap membantu apabila dibutuhkan pengamanan bagi tim di lapangan.

“Kami akan turut mendukung berlangsungnya kegiatan pendataan ini, terutama dalam hal keamanan bagi para petugas di lapangan, apabila memerlukan bantuan kami akan siap untuk mendampinginya,” tutup Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Gubernur Kaltim Canangkan 50 ribu Sambungan Baru Listrik Bagi Warga Dusun Tani Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.