Beri Prestasi di Cabor Renang, Wali Kota Sayangkan Dualisme Koni Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan, apresiasi atas prestasi yang diberikan Klub Renang Mulawarman yang telah menunjukkan prestasi membanggakan bagi orang tua dan khususnya bagi Kota Balikpapan.

“Saya yakin tanpa peran orang tua anak- anak kita tidak bisa mewujudkan prestasinya, apalagi diusia anak-anak perlu pendampingan orang tua untuk menyalurkan bakat dan hobinya,” ujar Rahmad Mas’ud saat menerima kunjungan, Senin (20/6/2022).

Dari 58 anak bisa mampu menjuarai 100 lomba artinya 60-70 piala dibawa ke Kota Balikpapan. Hanya saja sangat disayangkan mereka tidak membawa nama Persatuan Renang Seluruh Indonesia  (PRSI) Kota Balikpapan, tapi membawa nama klub masing-masing. 

“Sehingga sangat disayangkan apakah  karena ada dualisme kepengurusan Koni Balikpapan yang menyebabkan para atlet ini tidak diurusi,” kata Rahmad.

“Tapi saya yakin pemerintah akan mengawasi dan membina anak-anak kita khususnya atlet cabor-cabor yang ada di Kota Balikpapan,” sambungnya.

Rahmad juga berharap adanya dualisme di Koni Balikpapan bisa segera selesai karena berdampak pada atlet-atlet kita.

“Kami sampaikam komitmen pemkot untuk pembangunan sarana kolam renang di Kota Balikpapan, sehingga atlet-atlet bisa menyalurkan dan berlatih setiap saat,” imbuhnya.

“Apalagi DED sudah ada dan lahan sudah disiapkan,” pungkasnya 

Comments

comments

Baca juga ini :  Thohari Aziz : Pembatalan Pembangunan Gedung Dewan Wewenangnya Pokja ULP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.