Pengurus DPD PKS Balikpapan silaturahmi ke DPC PDI Balikpapan

Bertemu DPD PKS, PDIP Balikpapan Minta Dukungan Usulan Calon Pendamping Rahmad Mas’ud

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengurus DPD PKS Balikpapan melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PDIP Balikpapan dikawasan Perumahan Sepinggan Pratama pada Senin (28/06).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDIP Balikpapan Budiono menyampaikan terima kasih atas silaturahmi bertajuk kebangsaan Pengurus DPD PKS Balikpapan yang dipimpin Ketua Sonhaji.

“Mudah-mudahan silahturahmi ini tetap terjaga untuk sinergitas kita sebagai partai politik tentunya untuk membangun Kota Balikpapan yang lebih baik,” ujar Budiono.

Sementara Sonhaji menuturkan, silaturahmi kebangsaan tersebut, merupakan yang pertama. Rencananya juga akan menggelar silaturahmi dengan partai lain, maupun tokoh masyarakat.

“Tujuannya membangun komunikasi kebersamaan saling sinergi untuk membangun kota Balikpapan, apalagi dalam situasi  Covid 19 saat ini,”

Namun menariknya, dalam pertemuan sempat ada komunikasi politik.Khususnya menyangkut pendamping Rahmad Mas’ud pasca meninggalnya Thohari Azis sebelum pelantikkan Wali Kota.

Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan organisasi PDIP Balikpapan Agung S menyatakan,  pihaknya telah sepakat untuk mengusulkan salah satunya istri  almarhum Risti Utami

” Untuk kami dari tingkat anak ranting dan tingkatan DPC sepakat untuk mengusul kan figur mengisi posisi dari wakil PDI-P salah satunya istri Almarhum Bapak Thohari,” ujarnya

PDIP bahkan juga meminta dukungan agar PKS agar ikut mendukung Risti Utami menjadi pendamping Rahmad Mas’ud memimpin Kota Balikpapan hingga 2024 mendatang.

“Kesempatan ini kami berharap mohon maaf kiranya teman-teman PKS dapat  mengsuport istri Almarhum untuk mengganti posisi Almarhum Thohari,” ujarnya.

Menanggapi itu, Sonhaji menyatakan,  siapapun yang akan diusung PDIP, PKS akan menghormatinya Mengingat PDIP dan PKS tergabung dalam koalisi besar bersama Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat dan PKB.

“Siapa pun yang diajukan oleh Mitra kami PDIP tentunya PKS hormati dan hargai,” ujarnya Kembali ke Walikota terpilih,  kiranya  bisa mengkomunikasikan pada semua elemen koalisi termasuk PKS,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Mobile Banking Telkomsel Expo di Duta Mall Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.