Menpora Zainudin Amali bersama skuat timnas U-17

Besok Lawan Malaysia, Timnas U-17 Indonesia Hanya Butuh Hasil Imbang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga terakhir menghadapi Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia 2023 di stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (09/10/2022) malam.

Skuat asuhan Bima Sakti hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos putaran final Piala Asia yang berlangsung tahun depan. Karena saat ini unggul dua poin dari musuh bebuyutannya tersebut.

Timnas saat ini memimpin klasemen Grup B dengan mengoleksi 9 poin, hasil dari tiga kemenangan. Sedangkan Malaysia mengoleksi 7 poin, hasil dari dua kali menang dan 1 kali imbang.

Dalam tiga laga sebelumnya, timnas menang atas Guam dengan skor telak 14-0, Lalu menang atas Uni Emirat Arab 3-2 dan terakhir mengalahkan Palestina 2-0.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap, timnas mampu menuntaskan laga terakhir dengan kemenangan. Sekaligus mengunci juara Grup B san lolos putara final Piala Asia.

“Semoga pada laga selanjutnya mereka mampu menang atas Malaysia dan lolos ke putaran final Piala AFC U-17 2022 dengan status juara grup B. Kami harap pemain tetap fokus dan berjuang maksimal,” ujarnya dilansir dari laman PSSI

Senada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga berharap skuat muda Garuda mampu mengalahkan Malaysia. Karena laga yang sarat gengsi dan bakal panas. Karena persaingan selama ini.

“Semoga pada laga melawan Malaysia mampu meraih kemenangan dan menemani Timnas Indonesia dan tim U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia,” kata Iriawan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Komisi II DPR Dorong Presiden Terbitkan Perppu untuk Akomodir Daerah Pemilihan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.